SPIRULINA, Spirit Untuk Kecerdasan Anak

Spirulina, spirit untuk kecerdasan anak. Siapa yang tidak akan senang jika melihat anak-anak dapat mengikuti pelajaran di sekolah dengan baik. Bahkan dapat dibilang sampai memiliki nilai rata-rata di atas yang lainnya.

Pelajaran dapat diikuti dengan baik, serta aktivitas lainnya juga seperti dapat bermain dengan riang, dan berolahraga dengan semangat. Kecerdasan anak ini dikarenakan tidak lain adalah peran dari orangtua yang salah satunya memberikan nutrisi terbaik untuk anaknya, agar dapat bertumbuh dan berkembang sesuai usianya.

Baca juga : 10 Manfaat Klorofil Yang Sangat Luar Biasa

Rasanya bangga sekali dapat memberikan yang terbaik untuk anak-anak. Untuk orangtua yang ingin memiliki anak cerdas, sehat dan aktif, usahakan memilih nutrisi yang bermanfaat untuk tumbuh kembang otak anak. Semakin berkualitas nutrisi otak yang dikonsumsi, semakin baik pula daya kerja dan fungsi otak.

Lalu pertanyaannya adalah, adakah nutrisi dari alam yang dapat dikonsumsi dari anak sampai orang dewasa, dan sangat bermanfaat untuk kesehatan otak ?

Jawabnya salah satunya adalah Spirulina. Spirulina adalah sebuah ganggang biru-hijau murni yang memiliki 65%-75% protein dengan asam animo yang lengkap dan mudah dicerna.

Spirulina juga mengandung banyak nutrisi lain, mulai dari asam lemak esensial, vitamin, mineral, enzym, pigmen, antioksidan, dan senyawa bermanfaat lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh.

Manfaat dari spirulina

Terbuat dari 100% ganggang mikro biru-hijau murni, yang tidak mengandung bahan pengawet, pewarna dan pengisi sintesis yang dikemas dalam kapsul nabati, spirulina memiliki berbagai manfaat untuk tubuh yaitu :

  1. Sebagai suplemen nutrisi lengkap gizi yang baik digunakan untuk anak, remaja dan anak ada masa pertumbuhan.
  2. Bermanfaat bagi dewasa, orangtua, ibu hamil dan menyusui, lanjut usia, pemulihan pasca sakit, serta saat berpuasa.
  3. Meningkatkan sistem imun.
  4. Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah.
  5. Mengurangi kolesterol dan gula darah.
  6. Memperbaiki kerusakan lever akibat toksin, peradangan dan infeksi.
  7. Membantu memperbaiki kondisi anemia.
  8. Mengurangi peradangan dan reaksi alergi.
  9. Menjaga kesehatan kulit, mata, otak, sistem pencernaan, dan sistem saraf.
  10. Mengurangi risiko kanker dan mengurangi efek tidak baik dari kemoterapi atau obat kanker lainnya.
  11. Sebagai antioksidan potensial.
  12. Membantu program penurunan berat badan

Baca juga : Tanda-tanda Jika Mengalami Kelebihan Gula Dalam Darah

Nyatanya, banyak laporan penelitian yang mendukung betapa pentingnys spirulina bagi kesehatan otak. Studi yang dilakukan oleh Sevulla pada tahun 1995, menunjukkan adanya peningkatan nilai akademik sebanyak 81% dari anak-anak yang mengkonsumsi satu gram spirulina setiap hari selama enam bulan.

Ayo ciptakan generasi yang sehat, genetasi kreatif dan santun, seperti kata pepatah “apa yang ditabur, itu yang akan dituai”. Dengan memberikan yang terbaik sejak dini, tentunya akan menuai hasil dikemudian hari.

 

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *